You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Rabu, 11 April 2012

Puisi Kenangan :)


Tersenyumlah saat kau mengingatku, karna saat itu aku sangat merindukanmu.... dan menangislah saat kau merindukanakuku, karna saat itu aku tak berada disampingmu... tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, karna aku tlah berada di hatimu untuk selamanya... tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan kenangan yang indah bersamamu... mata indah yang biasa dengannya aku melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkanmu... kehidupan terasa kosongtanpa keindahanmu, hati, cinta dan rinduku adalah milikmu... cintamu tak kan pernah membebaskanku, bagaimana mungkin aku mencari cinta yang lain saat sayap sayapku patah karnamu... cintamu akan tetap tinggalbersamaku hingga akhir khayatku, dan setelah kematian hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi... betapapun hati telah terpikat pada sosok kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku... namun, tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya, aku tidak pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu... karna mereka tak dapat tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku... kau tak kan pernah terganti, bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku... kini kau telah pergi meninggalkanku…..

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar